Kadis PU Alor, 12 Paket Pekerjaan di Dinas PU Sudah Selesai Proses Tender

oleh -984 views
Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Ir.Mel Atakay, MT
Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Ir.Mel Atakay, MT

Mahensa-Express.Com-Kalabahi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Alor, Ir.Mel Atakay, MT kepada Mahensa-Express.Com di Ruang kerjanya Rabu (27/01/2021) mengatakan untuk Tahun Anggaran 2021 Pagu Anggaran di Kantor Dinas PU Kabupaten Alor sebesar Rp. 40 milyar lebih untuk pekerjaan phisik termasuk Alokasi Dana Dak.

Dijelaskan dari total 23 Paket Pekerjaan di Dinas PU Alor 12 paket pekerjaan sudah dikontrakan, dengan perincian 6 paket bersumber dari Alokasi Dana Dak dan 6 paket dengan Alokasi Dana Dau. Untuk 6 paket pekerjaan dengan Dana Dak, pekerjaan phisik empat paket dan dua paket lainnya adalah paket perenncanaan. Paket pekerjaan degan Alokasi Dana Dau sebanyak 6 paket pekerjaan phisik semuanya sudah dilakukan kontrak kerja dan patok. “Jadi jumlah keseluruhan palet pekerjaan di Dinas PU ada 23 paket tender, 12 paket pekerjaan sudah selesai tender, masih tersistim 11 paket pekerjaan yang sementara dalam tahap perecanaan,”ucapnya.

Kadis, Mel berharap paket-paket yang sdah dikontrakan diharapkan segera dilaksanakn eksen lapangan dengan tetap memperhatikan kwalitas pekerjaan. Dia mengatakan 12 paket tersebut proses tendernya sudah dilakukan pada akhir tahun 2020,”tutup Kadis Mel Atakay.(*efa)