Menang WO atas Kesebelasan Provinsi Papua Barat, Persap Alor NTT dijadwalkan lawan Provinsi Maluku

oleh -128 views
Tim Soeratin Cup Persap Alor-NTT usai penarikan undian pembagian group di Surabaya
Tim Soeratin Cup Persap Alor-NTT usai penarikan undian pembagian group di Surabaya

Mahensa Express.Com-Jatim, Ajang bergengsi perebutan piala Soeratin Cup U-17 Tahun 2020 yang berlangsung di Stadion Brantas Kota Malang Provinsi Jawa Timur (Jatim) Senin, (11/02/2020) Persab Alor di nyatakan menang tanpa bertanding walk over alias WO atas team kesebelasan U17 provinsi papua barat.

Persap Alor yang mewakili Provinsi NTT akhirnya dinyatakan menang 3:0 atas Provinsi Papua Barat setelah kesebelasan U-17 Provinsi Papua Barat diketahui mengundurkan diri atau menyerah atas laga perdana tersebut.

Dengan menyerah atau mengundurkan diri team kesebelasan U-17 Papua Barat dalam laga perdana tersebut maka dengan sendirinya Persap Alor yang mewakili NTT menang tanpa pertandingan dengan 3 poin untuk perolehan sementara.

Menurut keterangan dari Pelatih Persatuan sepak bola alor pantar (PERSAP) Alor yang mewakili Nusa Tenggara Timur. Alex Atapeni. S.Pd, pertandingan laga awal antara kesebelasan NTT Vs Papua Barat di Stadion Brantas Kota Malang,  Persap Alor- NTT keluar sebagai pemenang dengan mengantongi 3 poin.

Kemenangan NTT atas Papua Barat di peroleh setelah panitia menyatakan bahwa kesebelasan Provinsi Papua Barat mengundurkan diri dalam pertandingan perdana.

Dari kemenangan ini maka Persap Alor akan berhadapan dengan povinsi Maluku yang menang 1-0 atas tuan rumah Provinsi Jawa Timur pada pertandinagan berikutnya yang di jadwalkan akan berlangsung pada,  Rabu (13/02/2020) mendatang, “ucap Alex.

Alex juga menambahkan, untuk laga selanjutnya kami akan memantapkan kesiapan team kesebelasan Persap Alor- NTT sambil menunggu pertandingan selanjutnya.

Dari pantauan Mahensa Express.Com, Provinsi Maluku yang mengawali pertandingan pembuka  dengan tuan rumah Jawa Timur berakhir dengan skor 1-0  untuk  kemenangan Provinsi Maluku.

Provinsi Maluku yang menang atas  Provinsi Jawa Timur akan berhadapan dengan Persap Alor,  Rabu (13/02/20)

(Tiel Dakahamapu)